Senin, 24 Juni 2019

Tempat Rental AC di Jakarta – Bali

Tempat Rental AC di Jakarta – Bali – Wilayah Jakarta dan Bali adalah beberapa kota yang menjadi tempat banyaknya event-event besar dan bergengsi bermunculan. Baik artis lokal dan internasional kerap kali mendatangi kota-kota ini untuk mengisi event yang bermacam-macam.

Setiap event diselenggarakan di kota ini, pastilah selalu ramai dengan ratusan hingga ribuan pengunjung. Selain dari masalah akses transportasi, jumlah pengunjung yang selalu ramailah yang membuat kota ini selalu menjadi kota yang ‘terpilih’ untuk diadakan berbagai macam event.

Jika Anda bergerak di Industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) pastilah tahu tentang hal tersebut. Biasanya pelaku bisnis industri MICE membutuhkan perusahaan penyedia jasa pendingin ruangan dan kelistrikan untuk mendukung berbagai event yang diselenggarakan ini.

Jika Anda adalah satu pelaku bisnis Industri MICE dan membutuhkan layanan jasa pendingin ruangan dan jasa kelistrikan, maka bisa coba bekerjasama dengan Arthur Teknik.

Tempat Rental AC di Jakarta – Bali

Arthur Teknik adalah perusahaan profesional yang bergerak di bidang Industri MICE. Arthur Teknik menyediakan layanan seperti rental pendingin ruangan, rental AC, rental Misty Fan, jasa instalasi kelistrikan booth pameran, dan rental genset.



Jika Anda membutuhkan perusahaan yang siap mendukung event Anda di Indonesia terutama untuk urusan sewa AC maupun rental genset, bisa coba bekerjasama dengan Arthur Teknik.

Tempat Rental AC Terbaik di Indonesia

Baik Anda yang berada di Indonesia maupun di luar Indonesia dan ingin menyelenggarakan event yang besar, bergengsi dan sukses tentunya. Silahkan coba hubungi kami untuk bekerjasama. Kami berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik, karena itulah kami memiliki visi menjadi tempat rental AC terbaik di Indonesia. Kami siap melayani Anda dan mengirimkan armada kami ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Surabaya, bahkan hingga Bali.

Siap bekerjasama dengan kami? Mau berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan Event Anda? Silahkan hubungi tim kami untuk berdiskusi pada kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...