Rabu, 26 Juni 2019

Jasa Penyewaan Misty Fan di Jakarta

Jasa Penyewaan Misty Fan di Jakarta – Siapa bilang Misty Fan kurang bagus dalam mendinginkan ruangan Anda? Meskipun saat ini banyak orang yang lebih prefer menggunakan AC sebagai pendingin ruangan pilihan, namun fungsi dari Misty Fan sendiri sebenarnya tidak kalah bagus dari AC.

Jika AC mengkonversi udara menjadi dingin dengan memanfaatkan freon kemudian membuang udara yang panas keluar, Misty Fan bekerja dengan cara mengambil air dari tabung kemudian dialirkan ke dalam baling baling kipas yang akhirnya air tersebut menjadi pecah dan terurai. Air yang terurai inilah yang menjadi kabut air dan menstabilkan suhu ruangan.

Bila Anda perhatikan, keduanya memiliki fungsi yang sama menstabilkan ruangan. Jadi sebenarnya tidak ada yang lebih bagus dan buruk di sini. Mungkin dari sisi teknologi baru dapat dikatakan bahwa misty fan lebih tradisional dibandingkan dengan AC.

Jika Anda melihatnya demikian, maka dari sisi pemakaian listrik juga perlu Anda perhatikan. Seperti yang kita ketahui semakin tinggi teknologi yang digunakan, biasanya semakin besar pula pemakaian daya listriknya. Seperti dalam kasus ini, pemakaian listrik AC jauh lebih boros dibandingkan dengan pemakaian listrik misty fan.

Pada intinya keduanya sama bagus, tinggal bagaimana kita memanfaatkan dan menggunakan kedua alat tersebut.



Jasa Penyewaan Misty Fan

Untuk kebutuhan yang lebih banyak, biasanya misty fan atau AC banyak digunakan oleh para pelaku industri MICE untuk mendukung event-event yang diselenggarakan. Bagi Anda yang bingung mencari jasa penyewaan misty fan untuk event Anda, maka kini tidak perlu khawatir lagi.

Telah hadir dan siap untuk membantu Anda perusahaan profesional yang siap melayani berbagai macam kebutuhan event Anda terkait masalah kelistrikan dan pendingin ruangan, yakni Arthur Teknik. Arthur Teknik siap melayani Anda dan mendukung setiap event yang Anda selenggarakan di Indonesia. Baik Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Surabaya bahkan hingga Bali kami siap mengirimkan layanan kami untuk Event Anda.

Untuk kelistrikan, Arthur Teknik mampu menyediakan layanan sewa genset syncronize dan jasa instalasi kelistrikan booth. Sedangkan untuk sistem pendingin ruangan, Arthur Teknik mampu menyediakan layanan penyewaan misty fan dan sewa AC.

Jadi apa yang Anda butuhkan untuk Event yang Anda selenggarakan? Silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...