Selasa, 25 Juni 2019

Sewa Misty Fan untuk Event

Sewa Misty Fan untuk Event – Pernahkah Anda merasakan cuaca yang panas dan rasanya tidak bersahabat sekali dengan badan. Namun cuaca bisa berubah menjadi bersahabat bila cuaca mendung gerimis. Pernah? Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan rintik hujan yang turun dan tersebar merata ke berbagai lokasi membuat suhu udara menjadi normal dan stabil.

Hal ini sangat serupa pada keadaan kita sehari-hari. Bila ruangan kita terasa panas, hal tersebut dikarenakan sirkulasi udara tidak lancar atau karena memang cuaca di sekitar sedang panas. Untuk menstabilkan suhu udara tersebut, dibutuhkanlah pendingin ruangan. Saat ini ada 2 jenis pendingin ruangan yang cukup populer untuk mendinginkan dan menstabilkan suhu ruangan. Pertama adalah kipas angin dan yang kedua adalah air conditioner (AC).

Jika Anda adalah seorang Event Organizer ataupun pelaku bisnis yang bergerak di industri MICE, pasti sering mengelola suatu event. Pastinya di dalam event tersebut wajib menggunakan sistem pendingin ruangan agar para tamu undangan tetap betah mengikuti prosesi event yang sedang berlangsung.

Apabila Anda ingin serba praktis dan tidak ingin ribet terkait dengan pemasangan pendingin ruangan seperti Misty Fan, AC ataupun Genset maka solusinya adalah dengan menggunakan jasa pihak ketiga yang sudah profesional di bidang tersebut.

Di Indonesia sendiri, salah satu perusahaan yang cukup profesional di bidang ini adalah PT Arthur Teknik. Produk dan pelayanannya benar-benar memberikan solusi atas permasalahan dan kebutuhan event yang Anda selenggarakan.



Lebih lengkap tentang perusahaan ini bisa Anda lihat di http://id.arthurteknik.com

Jasa Sewa Pendingin Ruangan Indonesia

Meskipun produk unggulan dari Arthur Teknik ini adalah jasa sewa genset syncronize, namun layanan sewa pendingin ruangannya juga tidak kalah unggul dari genset tersebut. Adapun layanan yang bisa Anda sewa terkait dengan layanan pendingin ruangan Arthur Teknik ini adalah sebagai berikut : Jasa sewa Misty Fan, Jasa Sewa AC Floor Standing 5PK, Jasa Sewa AC Portable 1PK, dan Jasa Sewa Air Curtain.

Sedangkan untuk solusi kelistrikan sendiri, Arthur Teknik mempunyai layanan sewa genset dan jasa instalasi kelistrikan booth.

Jika Anda memiliki event yang banyak, besar dan bergengsi di Indonesia ataupun baru ingin menyelenggarakannya di Indonesia dan tidak ingin ribet mengurusi seputar kelistrikan dan sitem pendingin ruangan, maka solusi yang tepat adalah bekerjasama dengan PT Arthur Teknik.

Siap bekerjasama dengan PT Arthur Teknik? Ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami? Anda bisa melakukannya dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...