Kamis, 20 Juni 2019

Tempat Sewa AC untuk Event di Indonesia

Tempat Sewa AC untuk Event - Dibalik event yang sukses selalu ada tim dibelakang layar yang siap siaga dalam menjaga event tersebut agar berjalan sebagaimana mestinya. Event yang spektakuler tidak begitu saja tercipta dengan sendirinya dengan instan. Dibutuhkan perencanaan yang matang dan terstruktur rapi agar hasilnya bisa mengesankan dan berjalan lancar.

Salah satu faktor yang membuat sebuah event berjalan nyaman dan lancar adalah faktor suhu udara. Udara yang panas akan membuat event yang Anda selenggarakan menjadi gersang dan membuat pengunjung menjadi tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Jika event berlangsung lama, maka bukan tidak mungkin banyak pengunjung yang datang akan cepat pulang karena tidak nyaman dengan suhu udara tersebut.



Solusi atas persoalan tersebut adalah dengan cara menambahkan AC atau pendingin ruangan. AC yang cukup dan tersebar di berbagai titik akan membuat suhu udara di dalam ruangan event Anda menjadi cukup dingin dan bersahabat. Tidak perlu membeli AC jika event-event yang Anda selenggarakan hanya bersifat sementara. Cukup sewa AC dan biarkan tim vendor yang akan mengurus sisanya untuk Anda.

Tempat Sewa AC untuk Event di Indonesia

Bingung mencari tempat sewa AC untuk Event Anda? Di Jakarta sendiri ada perusahaan Arthur Teknik yang sudah cukup terkenal di berbagai kalangan. Perusahaan ini cukup profesional dalam menangani berbagai macam event. Arthur Teknik mendukung berbagai event yang besar dan bergengsi dalam menyediakan layanan kelistrikan dan pendingin ruangan. Adapun layanan yang disediakan oleh Arthur Teknik adalah sewa genset, sewa ac, sewa misty fan dan jasa instalasi kelistrikan booth pameran.

Meski lokasi kantor Arthur Teknik berada di Jakarta, namun pelayanannya mencakup seluruh Indonesia. Jadi jika Anda membutuhkan layanan sewa ac atau genset seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Surabaya atau Bali maka jangan ragu untuk segera menghubungi Arthur Teknik.

Sewa AC

Berminat untuk tanya-tanya, konsultasi atau mencari informasi lebih lanjut tentang Arthur Teknik? Jangan ragu untuk menghubungi tim kami :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...