Jumat, 02 Agustus 2019

Jasa Rental kipas air jakarta

Jasa Rental kipas air jakarta | Kipas air atau yang biasa disebut Misty Fan adalah jenis kipas yang bisa mengeluarkan air yang bisa menghasilkan embun. Tidak seperti kipas biasa yang hanya menghilangkan panas secara instan, kipas jenis ini dapat membuat udara menjadi dingin. Itu sebabnya banyak orang menggunakan kipas ini untuk acara tertentu. Namun, harga kipas ini memang lebih mahal dari kipas biasa. Jika Anda juga membutuhkannya tetapi anggaran yang Anda miliki kurang, maka coba lah menyewanya dari pada anda membeli yang baru tetapi Cuma di pakai untuk beberapa hari saja.



Misty Fan / Misty Cool atau Sering juga disebut Water Fan atau Dew Fan / Misty Fan adalah sistem gerimis yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, bukan hanya gerimis tetapi suasananya dibuat seolah-olah cuaca akan turun hujan. Misty Fan atau Misty Cool dalam bentuk Kipas Besar yang dilengkapi dengan tempat air dan selang. Dalam Misty Fan atau Water Fan, sistem yang digunakan dalam meniup air menggunakan kompresor angin dan pompa air, cara kerjanya, air dari pompa setelah sampai di nozzle akan ditiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Ada dua selang yang digunakan, satu untuk air dan yang lainnya untuk angin.

Sekarang, Rental kipas air / misty fan semakin banyak diminati karena di kota-kota besar sangat panas untuk menguranginya, biasanya mereka yang memiliki event/acara membutuhkan kipas air/ misty fan sehingga udaranya tidak terlalu panas dan membuat susana lebih sejuk, kami dari Arthut Teknik Melayani jasa sewa Air Conditioner seperti AC Portable, Rental genset baik sewa harian maupun mingguan untuk acara event anda.

Kelibihan Kipas angin air/ Misty fan adalah :


1. nyaman dipakai untuk acara outdoor dan indoor saat acara,

2. lebih murah

3. watt lebih kecil yaitu hanya 250 watt dan bias menggunakan listyrik rumah

4. fleksibel bias di pindah pindah karna ada roda nya

5. bias di pakai seharian sampai acara selesai.

Di dalam penyewaan Misty Fan, Misty Fan Rental, Arthur Teknik memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami di bidang Rental Misty Fan / Water Fan, Tidak mungkin bagi kami untuk bertahan lama di tengah persaingan Sewa Misty Fan / Water Fan yang semakin ketat jika kami tidak memiliki keunggulan.

Harga yang kami tawarkan untuk Sewa Kipas Angin air/Misty fan tidak terlalu mahal dan tentunya sangat terjangkau. Konsumsi listrik yang dibutuhkan oleh Misty Fan atau Misty Cool juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 200 hingga 300 watt, merupakan salah satu produk unggulan dan banyak digunakan oleh pelanggan kami. Tidak hanya misty fan Arthur Teknik juga menyediakan jasa rental lainnya yaitu Rental Genset, Sewa air curtain, Jasa sewa Ac portable dan Jasa pemasangan instalasi listrik.

Demikian sedikit ulasan tentang alasan mengapa Anda harus menyewa Kipas angin air. Selain ukurannya yang tidak besar, listrik yang dibutuhkan kipas yang satu ini juga tidak terlalu besar. Dengan begitu, penggunaan listrik dan biaya yang dikeluarkan akan semakin efisien.


Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...