Rabu, 28 Agustus 2019

Macam – macam tipe mesin genset

ArthurTeknik.com – Macam – macam tipe mesin genset | Pada saat ini di pasar Indonesia, telah semakin banyak agen penyewa genset yang menjual genset yang memiliki berbagai variasi, fitur, dan spesifikasi. Jika Anda serius ingin menyewa generator set untuk tujuan bisnis ataupun kebutuhan pribadi, tentu saja, Anda harus memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga upaya tersebut dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dan tidak menerima kerugian dari pemilihan genset yang salah.



Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas berbagai macam tipe genset di pasaran, sehingga Anda tidak akan keliru ketika memilih genset yang akan anda sewa. Apa saja tipe genset yang ada, simak selengkapnya berikut ini:
Genset Mesin Diesel

Di Indonesia sendiri, genset dengan mesin diesel adalah tipe dari genset yang paling banyak digunakan dan dipasarkan. Ini karena kapasitas genset bermesin diesel memang yang paling banyak digunakan oleh usaha kecil dan menengah yang ada di Indonesia, Genset yang biasa di gunakan biasanya sekitar 500 hingga 2.000.000 watt.

Dan untuk harga sewanya sendiri, di sesuaikan dengan kebutuhan anda, maka genset mesin diesel ini dapat diklasifikasikan sebagai genset murah dan relatif murah jika dibandingkan dengan genset tipe lainnya.
Genset bermesin gas

Jika berbicara tentang praktis dan mudah, cobalah menjatuhkan pilihan alternatif ke genset dengan tipe mesin gas. Tidak seperti genset pada umumnya, genset gas ini tidak benar-benar membutuhkan bahan bakar minyak seperti tipe genset lainnya. Sebaliknya, gas yang digunakan adalah CNG atau Gas Alam Terkompresi dan LPG atau Gas Petroleum Cair, sehingga cukup praktis dalam hal mobilitas. Namun untuk lebih jelasnya, harga sewa genset bermesin gas ini lebih mahal jika dibandingkan dengan genset diesel.
Genset Bermesin Bensin

Kapasitas generator bertenaga bensin biasanya membutuhkan sekitar 10.000 watt. Dengan ukuran yang cukup besar, oleh karena itu pemasangan dan aplikasi tidak membutuhkan banyak usaha. Ini juga yang menyebabkan genset ini menjadi incaran oleh banyak orang, dan masih bisa dikatakan genset yang murah.

Demikian pembahasan tentang Macam – macam tipe mesin genset. Untuk anda yang membutuhkan Genset synchronizer anda bisa menyewanya di Arthur Teknik. Arthur Teknik merupakan vendor penyewaan genset, jasa penyewaan misty fan, jasa rental ac dan kelistrikan booth terbaik di indonesia, dengan pengalan menangani event – event besar di indonesia, seperti asian paragames dan juga di dukung dengan team yang handal membuat Arthur Teknik menjadi solusi bagi anda yang ingin atau membutuhkan jasa penyewaan genset. Untuk berkonsultasi dengan Arthur Teknik anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...