Jumat, 16 Agustus 2019

Mengapa Harus Memilih Genset Diesel ?

Mengapa Harus Memilih Genset Diesel ? | Baik untuk rumah atau bisnis, Anda menginginkan satu daya yang dapat Anda andalkan. Ada banyak jenis sumber daya yang dapat Anda gunakan, tetapi ada beberapa yang lebih mudah Anda gunakan daripada yang lain, dan banyak orang mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil alih sendiri, daripada mengandalkan pasokan listrik dari PLN.



Apakah Anda sedang mencari pembangkit listrik yang akan memasok energi di tempat kerja Anda secara terus menerus atau Anda sedang mencari solusi rumah untuk membantu Anda jika daerah Anda mengalami pemadaman listrik, genset diesel bisa menjadi salah satu opsi yang dapat Anda pertimbangkan.

Manfaat genset diesel


Biaya: genset diesel lebih murah untuk dijalankan dari pada genset gas. Dengan memilih genset diesel Anda bisa menghemat 30% – 50% untuk setiap kiloWatt yang di gunakan, jika dibandingkan dengan genset gas.

Kekuatan: genset diesel cenderung lebih kuat dan lebih tahan lama dari pada banyak alternatif genset lain, menjadikannya pilihan yang sangat baik jika Anda akan menggunakannya di lingkungan kerja.

Mudah untuk dirawat: Biasanya lebih mudah dirawat daripada genset dengan mesin gas, Genset diesel adalah pilihan yang baik jika Anda sedang mencari solusi tenaga yang sederhana. Selain itu, biasanya genset diesel dapat bekerja tanpa perawatan rutin.

Tanpa percikan: Salah satu alasan mengapa mesin genset diesel dianggap lebih handal adalah fakta bahwa tidak ada percikan ketika bahan bakar menyala secara otomatis. Tidak adanya kabel busi atau busi yang dapat berperan dalam menurunkan jumlah biaya perawatan yang dibutuhkan.

Genset diesel untuk penggunaan di Rumah dan Kantor
Genset diesel modern juga jauh lebih tenang dan tidak terlalu berisik daripada sebelumnya, sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya di rumah, dan dapat di aplikasikan sendiri dengan mudah. Di sarankan untuk membeli genset diesel kecil yang dirancang khusus untuk penggunaan pribadi untuk anda yang membutuhkan genset untuk di rumah.

Namun, genset diesel juga tersedia untuk daya yang jauh lebih besar, dan sangat cocok untuk aplikasi industri di mana pasokan daya listrik diperlukan.

Untuk penggunaan di rumah, genset dengan daya 1 phase biasanya cukup, untuk aplikasi industri yang lebih besar, generator 3 phase lebih cocok.

Jenis generator diesel

Ada banyak pilihan genset diesel untuk anda pilih, mulai yang dirancang untuk daya tunggal atau sementara, hingga yang mampu menyediakan daya multi-megawatt yang dibutuhkan oleh industri.

Apakah Anda membutuhkan genset tapi tidak memiliki budget yang cukup untuk anda bisa menyewanya. Hubungilah perusahaan penyewaan dan mintalah saran tentang genset mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dan cari tahu apakah genset tenaga diesel adalah solusi yang tepat untuk Anda atau bisnis Anda. Jika anda bingung ingin menyewa genset di mana, maka anda bisa menyewa genset di Arthur Teknik.

Arthur Teknik adalah perusahaan penyewa genset terpercaya di Indonesia, melayani penyewaan genset, penyewaan misty fan, dan Ac portable untuk wilayah Jakarta dan kota-kota besar lainnya, kami melayani penyewaan genset untuk acara-acara penting seperti resepsi pernikahan, pameran, konser musik dan lain-lain.

Arthur Teknik memiliki genset tipe trailer, genset ini dilengkapi dengan roda di bawahnya, sehingga dapat ditarik dan di bawa oleh mobil, sehingga tidak perlu menaikkan dan menurunkan genset, genset jenis ini sangat cocok untuk acara-acara besar, karena mendukung mobilitas dan lebih efisien untuk penempatan unit generator, kami memiliki banyak genset tipe trailer dari berbagai kapasitas.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin menggunakan layanan Arthur Teknik lainnya seperti jasa misty fan, jasa rental AC ataupun jasa instalasi kelistrikan booth, maka silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...