Rabu, 31 Juli 2019

Tempat Sewa Genset Jakarta - Bali

Tempat Sewa Genset Jakarta - Bali | Saat ini, permintaan akan kebutuhan listrik terus meningkat. Meningkatnya kebutuhan dengan kapasitas daya yang terbatas tentu membutuhkan sumber daya tambahan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi jika digunakan di tempat yang masih belum didukung oleh sumber daya yang memadai. Seperti misalnya di bidang proyek pembangunan. 





Arthur Teknik menyediakan Layanan Penyewaan Genset dan Layanan Rental Genset dengan tipe Genset Diesel mulai dari 40 kVA hingga 350 kVA di Silent dan Arthur teknik memiliki genset synchronize, apa itu synchronize? Synchronize (disebut juga Paralel Operation) Generator adalah penggabungan output listrik dua buah generator atau lebih, untuk secara bersama-sama menyuplai daya pada jaringan beban. Contoh sederhananya, 2 unit genset masing-masing berkapasitas 250KVA dapat disinkronkan untuk bersama-sama mengangkat beban sebesar 500 KVA.

Kami memenuhi kebutuhan listrik skala besar dan menengah untuk acara indoor dan outdoor dengan berbagai jenis genset yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi Budget Anda. Tentunya kami menawarkan dengan harga murah dan kualitas terbaik.

Layanan penyewaan genset yang di tawarkan Arthur Teknik meliputi Operator, Kabel Listrik, BBM, instalasi generator, dan peralatan transportasi. Untuk mendukung kepuasan Anda, selain sewa genset, kami juga menyediakan layanan, pemeliharaan, dan layanan pemeliharaan untuk genset yang Anda sewa melalui kami.

Tidak perlu ragu tentang SDM yang kami punya untuk mengoperasikan genset yang kami sewakan, setiap genset yang kami sewakan termasuk operator yang akan mengoperasikan dan menyesuaikan jadwal kerja di lokasi. Operator yang kami kirim terlatih dan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya. Selain mengoperasikan genset sewaan, setiap operator juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan dan kontrol rutin pada genset sewaan untuk meminimalkan gangguan operasional.

Selain kontrol rutin dan pemeriksaan yang dilakukan oleh operator pada unit rental, kami juga memiliki tim khusus untuk melakukan perawatan dan penggantian suku cadang pada genset rental secara teratur. Anda tidak perlu ragu-ragu untuk menyewa genset dari Arthur Teknik, kami selalu siap memberikan layanan sewa / rental genset terbaik dengan harga murah dari wilayah JABODETABEK ke luar kota-kota di seluruh Indonesia. Untuk kebutuhan sewa / sewa genset harian, sewa / rental genset mingguan, sewa / rental genset bulanan, Anda dapat menghubungi kami di http://blog.arthurteknik.com/hubungi-kami/.

Tidak lupa juga Arthur Teknik adalah perusahaan profesional yang telah banyak mendukung berbagai macam event besar di Indonesia, seperti asia para games dan IMF World Bank annual meeting 2018. Layanan yang dimiliki oleh Arthur Teknik ini meliputi jasa sewa genset syncronize, jasa instalasi kelistrikan booth, jasa penyewaan misty fan, dan jasa rental ac. Jika Anda ingin menggunakan layanan arthur teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim, silahkan hubungi kontak di bawah ini:

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...