Selasa, 30 Juli 2019

Rental Sewa Ac Portable Jakarta - Bali

Rental Sewa Ac Portable Jakarta - Bali | AC Portable adalah salah satu pendingin ruangan yang menarik banyak perhatian karena tidak dipasang di langit-langit atau di dinding melaikan di lantai. Pendingin udara ini dapat berdiri dan bergerak dengan bantuan roda di bawahnya. Meskipun tidak umum dipasang di rumah, AC Portable ini akan sangat berguna ketika rumah Anda kedatangan banyak tamu. 




Ac portabel biasanya digunakan di acara-acara seperti resepsi pernikahan, acara kantor, open house, pameran dan sebagainya yang memang membutuhkan pendingin udara yang dapat ditempatkan dan dipindahkan dengan fleksibel di beberapa titik rencana acara yang diinginkan untuk memberikan kenyamanan di suatu acara. Tidak hanya itu, AC portabel juga cocok untuk di taruh di bangunan bertingkat seperti gedung – gedung atau rumah. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara pesta di gedung-gedung tinggi atau di rumah dan ingin agar suhu udara tetap sejuk anda bisa menggunakan Ac Portable.

Bagi Anda yang tidak tahu apa itu AC Portable, AC Portable adalah AC yang mirip kulkas. Karena sisi praktisnya, AC Portable banyak digunakan di dalam dan di luar ruangan. Bahkan sering terlihat di pesta pernikahan. Kapasitas AC Portable yang tersedia di pasaran hanya 2 jenis, 1 pk dan 5 pk.

Sistem kerja yang diterapkan pada AC Portable adalah mengubah air menjadi suhu dingin kemudian mengalirkannya melalui lubang ventilasi ke seluruh ruangan. AC ini juga memiliki tangki yang berfungsi sebagai reservoir air yang merupakan bahan baku untuk produksi udara dingin. Intinya, dengan AC Portable, semua orang di ruangan bisa merasakan udara sejuk. Karena itu, pastikan Anda menghadirkan AC Portable di ruang pernikahan. Tidak perlu bingung mencarinya, karena sekarang ada banyak layanan penyewaan AC Portable untuk pernikahan, event, dll.

Arthur Teknik menyediakan Layanan Sewa AC Portabel di Jakarta, Bali dan kota-kota besar lainnya, kami menyediakan solusi penyewaan untuk acara berskala menengah hingga besar, untuk acara di dalam atau diluar ruangan, dan untuk acara pribadi dan perusahaan. Kami menyediakan Ac Portable dari berbagai merek, tipe dan spesifikasi yang dapat memenuhi selera dan kebutuhan acara Anda.

Arthur Teknik adalah perusahaan profesional yang telah banyak mendukung berbagai macam event besar di Indonesia, seperti asia para games dan IMF World Bank annual meeting 2018. Layanan yang dimiliki oleh Arthur Teknik ini meliputi jasa sewa genset syncronize, jasa instalasi kelistrikan booth, jasa penyewaan misty fan, dan jasa rental ac. Jika Anda ingin menggunakan layanan arthur teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim, silahkan hubungi kontak di bawah ini:

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...