Senin, 29 Juli 2019

Jasa Sewa Misty Fan Jakarta - Bali

Jasa Sewa Misty Fan Jakarta - Bali | Arthur Teknik adalah perusahaan yang bergerak di bidang rental genset, Ac portable, kelistrikan booth, dan juga terutama Misty Fan, Kami adalah Rental atau penyedia jasa profesional yang memberikan layanan kepada pelanggan dengan servis memuaskan. Kami akan memberikan layanan dan solusi yang cepat dan sesuai untuk pelanggan dalam mengatasi masalah yang dialami. 



Masyarakat saat ini ada banyak acara yang diadakan di luar ruangan seperti di taman, sisi kolam renang dan sisi pantai untuk mendapatkan momen terbaik seperti di acara pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya. Tetapi pasti akan kurang nyaman jika kita melakukan acaraa di luar ruangan tapi terkendala cuaca panas, tentunya Anda tidak mau jika para tamu undangan anda, merasa tidak nyaman karena suhu udara di acara anda terlalu panas. Untuk itu harus ada solusi untuk mencegah hal ini. Solusinya adalah menggunakan layanan sewa Misty Fan Jakarta.

Misty fan di tengah-tengah masyarakat sering disebut juga, sebagai Kipas Pendingin, Kipas Blower, Kipas Embun, Kipas Air dan lainnya. Unit ini hanya membutuhkan daya listrik yang relatif kecil, 220v atau 1 phase, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Prinsip kerja misty fan adalah mencampur udara bebas dengan embun air, sehingga udara panas terasa sejuk. Ada dua komponen utama, yaitu: perangkat yang menghasilkan hembusan angin (baling-baling) dan perangkat untuk memecahkan air (disk). Piringan akan membentuk partikel kecil (embun) dan kemudian dihembuskan oleh baling-baling. Proses penyebaran embun senantiasa menbuat udara panas menjadi sejuk.

Arthur Teknik menyediakan penyewaan Misty Fan atau yang biasa disebut water fan / blower untuk kenyamanan acara Anda dengan menghasilkan udara dingin. Kipas berkabut dapat memancarkan embun air yang membuat udara di luar ruangan terasa lebih dingin sehingga acara Anda dapat berjalan sesuai dengan keinginan Anda tanpa merasakan panas dari sinar matahari.

Keuntungan Menggunakan Misty fan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak membutuhkan ruang atau ukuran yang besar saat digunakan. Produk ini juga dapat dengan mudah dipindahkan atau dipindahkan sesuai dengan posisi yang Anda inginkan.

Dengan pengalaman kami dalam melayani dan berkontribusi pada berbagai acara besar, Segera percayakan kebutuhan Misty Fan anda ke pada Arthur Teknik karena kami selalu memberikan sewa Misty Fan berkualitas terbaik.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin menggunakan layanan Arthur Teknik lainnya seperti jasa sewa genset syncronize, jasa rental AC ataupun jasa instalasi kelistrikan booth, maka silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)


Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...