Jumat, 26 Juli 2019

Sewa Genset Untuk Event

Rental Genset Untuk Event | Untuk merayakan acara yang hebat, dibutuhkan pasokan listrik yang besar. Acara seperti konser musik, pernikahan, pameran, dll. Oleh karena itu, genset diperlukan untuk mendukung mobilitas tinggi dalam suatu event.



Kebutuhan pasokan listrik untuk acara sangat penting dan vital, acara seperti pernikahan, pesta ulang tahun, pameran, konser musik, bazzar, dll. Event-event ini benar-benar membutuhkan banyak listrik, bagaimana tidak? Misalnya, konser musik, konser musik skala menengah juga membutuhkan listrik yang sangat besar, karena peralatan elektronik yang digunakan tidak kecil, semua jenis alat musik membutuhkan listrik, misalnya penggunaan gitar listrik, bass , baterai, keyboard, dan lainnya, belum lagi sistem suara, dan pencahayaan.

Kebutuhan listrik yang besar akan sangat tinggi jika mereka hanya dipasok dari listrik PLN yang diperoleh di tempat itu, itu bahkan tidak akan cukup, itu sebabnya kami ingin menawarkan solusi terbaik untuk masalah Anda mengenai kebutuhan listrik. Genset adalah solusi yang tepat, ada banyak kapasitas geset yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan listrik Anda.

Arthur Teknik adalah perusahaan rental generator yang handal di Indonesia, menyediakan layanan penyewaan generator, rental misty fan dan AC portabel untuk daerah Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Kami menawarkan layanan penyewaan genset untuk acara-acara penting seperti resepsi pernikahan, pameran, konser musik, dan lainnya.

Arthur Teknik memiliki genset tipe trailer, genset ini dilengkapi dengan roda di bawahnya, sehingga dapat diseret dan diangkut oleh mobil, sehingga tidak perlu menaikkan dan menurunkan genset, genset jenis ini sangat cocok Untuk acara besar, karena mendukung mobilitas dan lebih efisien untuk Penempatan unit genset, kami memiliki banyak genset tipe trailer dari berbagai kapasitas.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin menggunakan layanan Arthur Teknik lainnya seperti jasa misty fan, jasa rental AC ataupun jasa instalasi kelistrika n booth, maka silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...