Kamis, 25 Juli 2019

Cara Membuat Pesta Ulang Tahun Meriah

Cara Membuat Pesta Ulang Tahun Meriah| Memperingati hari ulang tahun memang sangatlah menyenangkan, apalagi jika anda merayakanya dengan pasangan. Akan lebih bahagia lagi bukan? Memang merayakan ulang tahun itu tidaklah wajib apalagi untuk anda yang sudah berumur, tetapi tidak apa-apa jika anda ingin merayakanya.





Tapi tentunya akan banyak hal yang akan anda persiapkan. Nah, berikut ini Tips Membuat Pesta Ulang Tahun yang Meriah.

1.Tentukan Budget Anda


Cara pertama ialah anda harus tentukan dulu besaran budget untuk anggaran pesta anda. Ini sangat penting untuk mengatur semua dana yang di butuhkan, jangan sampai anda membuat pesta yang sederhana tapi memakan budget yang besar. Menghitung budget ini bisa anda lakukan jauh – jauh hari sebelum hari pesta, anda bisa memikirkan budgetnya sebulan sebelum hari H nya.

2.Membuat Undangan Acara


Cara yang ke dua adalah buatlah daftar orang yang akan di undang, bisa di bilang ini sangat penting karena dengan begitu orang yang ingin kalian undang bisa tau bahwa anda mengadakan pesta ulang tahun. Biaya yang di keluarkan untuk membuat undangan tidaklah menguras budget tinggi. Kalau orang yang ingin anda undang tidak di beri undangan mereka tidak akan tahu anda mengadakan pesta, dan akhirnya acara ulangtahun anda menjadi sepi karena anda lupa membuat undangan.

3.Tentukan Tempat Perayaan


Ketiga ini bisa di bilang sangat penting, pilihlah tempat pesta ulang tahun wajib anda perhatikan dan jangan anda asal pilih tempat saja. Terkadang ada orang yang memilih tempat acara sesuai keinginannya tanpa memikirkan lokasi tamu yang di undang.

Anda harus memperhatikan lokasi yang strategis, lokasi yang mudah dijangkau, tempat yang memiliki lahan parkir kendaraan, lokasi aman dari tindak kejahatan, dan tempat yang lebih luas. Tentu dengan tempat dan tamu yang banyak membuat suasana pesta anda menjadi panas, Suhu udara yang terlalu panas tentu tidak disukai oleh banyak orang, maka solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menempatkan beberapa misty fan atau ac portable di berbagai lokasi sekitaran event Anda.

Jangan khawatir bila Anda tidak memiliki misty fan atau ac portable, sebab kini ada Arthur Teknik yang siap selalu sedia membantu pesta Anda agar dapat berjalan sukses. Arthur Teknik adalah perusahaan profesional yang fokus akan layanan kelistrikan dan jasa penyewaan pendingin ruangan. Saat ini Arthur Teknik telah banyak mendukung berbagai macam acara yang besar dan bergengsi di Indonesia.

Jika Anda membutuhkan jasa sewa misty fan untuk mendukung event yang akan Anda selenggarakan, maka tidak ada salahnya coba bekerjasama dengan Arthur Teknik. Untuk menghubungi Arthur Teknik Anda bisa melakukannya melalui link berikut ini : http://blog.arthurteknik.com/hubungi-kami/

4.Menentukan Dekorasi Pesta


Cara ke empat menentukan dekorasi pesta, jangan terlalu banyak macam – macam dalam memilih dekorasi untuk pesta anda harus sesuaikan dengan konsep yang telah di buat sehingga kelihatan selaras. Pililah dekorasi yang cocok di hati anda dan sesuai dengan kosep yang telah anda buat.

5.Menggunakan Jasa EO


Cara kelima ini sangat pas untuk anda sangat tepat untuk anda yang tidak mau repot – repot untuk memilih lokasi, lalu menentukan konsep dan dekorasi untuk pesta, maka kalian bisa menggunakan jasa event organizer untuk memudahkan anda.

Jasa event organizer memang sangat bermanfaat, khususnya untuk anda yang sibuk, tidak memiliki waktu untuk memilih lokasi dan hal – hal yang di butuhkan. Maka kalian bisa memakai jasa ini.

Demikian adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait dengan Tips Membuat Pesta Ulang Tahun yang Meriah. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan Anda pencerahan serta inspirasi untuk membuat pesta ulang tahun yang meriah.

6. Pilih Pengisi Acara yang Heboh


Jalannya sebuah pesta pasti tidak lepas dari seorang pembawa acara untuk itu dalam merayakan pesta ulang tahun anda harus mengundang pembawa acara. Pembawa acara yang asik dan dapat mencairkan suasana merupakan nilai tambah yang harus anda pertimbangkan, karena di suatu pesta kurang lengkap rasanya bila tidak memiliki pembawa acara, Nah pembawa acara berguna untuk menghibur tamu anda.

Tidak harus menyewa pembawa acara yang mahal, anda bisa meminta bantuan saudara atau teman anda untuk menjadi pembawa acara di acara ulang tahun anda.

Jika Anda membutuhkan misty fan dan genset untuk mendukung pesta ulang tahun yang akan Anda selenggarakan, maka tidak ada salahnya coba menghubungi Arthur Teknik. Sebab Arthur Teknik menyediakan jasa rental misty fan untuk kebutuhan pendingin udara di sekitar event Anda. Bahkan jika event yang akan Anda selenggarakan nantinya berada di lokasi indoor, maka Arthur Teknik menyediakan juga jasa rental ac.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Arthur Teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan apa saja yang event pentas seni Anda perlukan bisa menghubungi kontak Arthur Teknik di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...