Rabu, 24 Juli 2019

4 Langkah Untuk Membuat Pensi yang Kekinian

4 Langkah Untuk Membuat Pensi yang Kekinian | Apakah sekolah atau kampus anda berencana membuat pensi? Kesempatan terlibat dalam pensi adalah pengalaman yang berharga. Ini akan menjadi pengalan yang bagus untuk anda yang masih sekolah atau kuliah. 



Tapi tentunya akan banyak tantangan yang akan anda hadapi, terutama anda yang belum memiliki pengalaman dan wawasan dalam menggelar pensi, Nah berikut ini adalah 5 tips untuk membuat pensi yang kekinian

1.Buat Konsep yang Menarik


Tips pertama membuat pensi yang kekinian ialah buatlah konsep yang menarik sesuai dengan minat anak-anak jaman sekarang dan tentu saja konsep yang tidak pasaran. Banyaknya Event-event sejenis yang di adakan sekolah atau kampus lain membuat anda harus lebih kreatif, sebelumnya anda harus mempunyai tujuan dari pensi yang anda buat. Dengan adanya konsep dan tujuan, anda jadi lebih fokus.

Anda harus mencari tau trend terkini yang di gemari dan sesuai dengan target pengunjung. Ide-ide terkait pensi ini bisa anda dapatkan melalui observasi di internet, media sosial, sharing dengan orang yang sudah berpengalaman atau datang ke acara-acara pensi yang lain dan tempat-tempat kreatif.

2.Kekompakan Panitia


Tips yang ke dua ialah yang paling penting anda lakukan, supaya semua acara berjalan dengan lancar. Pensi anda tidak akan berjalan dengan baik jika tim anda tidak kompak. Jadi sangat penting menjaga hubungan anatara tim anda, karena anda tidak akan bisa bekerja dengan efektif jika belum satu hati atau pemikiran.

Cobalah bangun komunikasi dengan baik dalam menyampaikan apapun. Bicarakan semuanya secara baik – baik dengan jelas, karena cara menyampaikan sesuatu itu menentukan semuanya dan buatlah aturan yang di sepakati bersama beserta hukumnya. Aturan itu sekaligus menjadi cara agar seluruh panitia disiplin dan menjaga kordinasi.

3.Bekerja sama dengan pihak lain


Tips ke tiga adalah bekerjasamalah dengan pihak – pihak lain. Pensi sekolah biasanya menjadi ajang promosi yang tepat bagi beberapa perguruan tinggi untuk mempromosikan program mereka. Anda bisa menyewakan booth. Hal ini juga berarti anda dan panitia lain harus sama – sama berkomitmen untuk mendatangkan pengunjung potensial untuk mereka agar kerja sama yang anda jalin saling menguntungkan dan bisa terus berlanjut.

Untuk memaksimalkan itu tentu anda butuh daya listrik yang memadai, sebab amat di sayangkan jika listrik tiba-tiba padam saat banyak pengunung yang melihat booth anda. Agar hal tersebut tidak terjadi salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan menyewa genset sebagai cadagan daya listrik anda.

Jika anda bingung mau kemana harus mencari jasa penyewaan genset, serah kan semuanya pada Arthur Teknik. Kami adalah perusaan penyedia jasa sewa genset terpercaya yang sudah banyak menangani berbagai macam event di indonesia. Jika anda membutuhkan layanan sewa genset serahkan semuanya pada Arhur Teknik.

Jika anda ingin menghubungi arhur teknik , silahkan klik link berikut : http://blog.arthurteknik.com/hubungi-kami/

4.Jaga Keamanan dan kenyamanan Pensi


Tips ke empat ialah menjaga keamanan dan kenyamanan pensi, jika scope pensi anda cukup luas. Anda harus berkoordinasi dengan pihak keamanan serta anda harus memberi aturan untuk pengunjung pensi, soal barang bawaan yang bisa mereka bawa dan tidak ke lokasi. Berikan fasilitas kepada pengunjung pensi anda berupa tempat penitipan barang.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat pengunjung anda nyaman adalah dengan memperhatikan suhu udara di lokasi pensi yang Anda buat. Suhu udara yang terlalu panas tentu tidak disukai oleh banyak orang, maka solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan menempatkan beberapa misty fan atau ac portable di berbagai lokasi sekitaran pensi Anda.

Jangan khawatir bila Anda tidak memiliki misty fan atau ac portable, sebab kini ada Arthur Teknik yang siap selalu sedia membantu event Anda agar dapat berjalan sukses. Arthur Teknik adalah perusahaan profesional yang fokus akan layanan kelistrikan dan jasa penyewaan pendingin ruangan.

Jika Anda membutuhkan jasa sewa misty fan untuk mendukung event yang akan Anda selenggarakan, maka tidak ada salahnya coba bekerjasama dengan Arthur Teknik.

Demikian adalah tips yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya tips ini dapat memberikan Anda pencerahan tentang apa saja yang harus Anda lakukan untuk Membuat Pensi yang Kekinian. Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin menggunakan layanan Arthur Teknik lainnya seperti jasa sewa genset syncronize, jasa rental AC ataupun jasa instalasi kelistrikan booth, maka silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...