Selasa, 23 Juli 2019

Cara Membuat Pesta Pernikahan

Cara Membuat Pesta Pernikahan Impian | Apakah Anda ingin membuat pesta pernikahan? Jika demikian, ada beberapa hal yang harus Anda ingat. Artikel ini akan memberi tips membuat pernikahan Anda sukses besar sehingga Anda akan mengingatnya selamanya. Pesta pernikahan adalah acara khusus yang harus Anda rencanakan dengan hati-hati.



Membuat pesta pernikahan memang memerlukan banyak persiapan yang matang, entah itu dari segi materi dan mental, berikut merupakan cara membuat pesta pernikahan:

1. Undangan


Tips pertama ketika anda mengundang seseorang ke pesta pernikahan anda, jangan sampai mengundangnya secara mendadak. Orang-orang memiliki kesibukan meraka sendiri, jadi jika anda ingin melakukan perubahan terkait rencana pesta pernikan yang akan anda gelar, pastikan anda merubahnya jauh hari sebelum hari pernikahan anda.

2. Tema Pernikahan


Tips ke dua ialah tentukanlah tema pernikahan, anda bisa memulai dengan mimilih tema dengan warna favorit dan bisa juga dengan tema film favorit, atau apapun yang istimewa antara anda dan pasangan anda. Buatlah tema yang menarik yang bisa membuat undangan anda kagum dengan pesta pernikahan anda.

3. Catering


Ketika Berbica soal makanan anda harus menghitung berapa banyak orang yang anda undang, biasanya orang-orang yang anda undang untuk datang ke pesta pernikahan anda itu tidak sendiri, pasti mereka mengajak pasangan, rekan, dan anak-anak meraka. Untuk itu anda harus melebihkan makanan untuk di sajikan, tentu anda tidak mau bukan jika di acara pernikahan anda makanannya sudah habis tapi masih ramai undangan.

4. Undang Penyanyi


Tips ke empat ialah undanglah penyanyi, tentu pesta pernikahan akan kurang lengkap rasanya jika tanpa musik, undanglah penyanyi sesuai dengan budget yang anda miliki. Tidak harus penyanyi yang terkenal, penyanyi lokal juga sudah cukup untuk sekedar meramaikan acara pernikahan anda.

5. Sewa Properti


Properti pernikahan akan membuat pernikahan anda lebih meriah, memang biaya yang di butuhkan untuk properti ini tidaklah murah. Tentu ada pilihan antara menyewa ataupun membeli properti. Bagi anda yang berencana menghemat budget keuangan, sebaiknya anda menyewanya saja.

Jika Anda memutuskan untuk menyewa properti, maka carilah perusahaan yang profesional. Profesional pelayanannya serta memang terbukti bagus produknya. Salah satu contohnya jika Anda membutuhkan agar suasana udara di pesta terasa sejuk anda membutuhkan misty fan atau Ac potable, maka Anda bisa coba menyewanya di Arthur Teknik.

Arthur Teknik adalah salah satu perusahaan profesional yang bergerak di bidang jasa kelistrikan dan sewa pendingin ruangan untuk mendukung berbagai macam keperluan event. Untuk jasa kelistrikannya sendiri ada jasa sewa genset syncronize dan jasa instalasi kelistrikan booth. Sedangkan untuk sewa pendingin ruangannya sendiri ada jasa penyewaan misty fan dan jasa rental AC.

Baca : Tempat Jasa Penyewaan Misty Fan Termurah dan Terbagus di Jakarta – Bali

Lebih lengkap tentang Jasa Rental AC Arthur Teknik bisa coba Anda baca pada artikel berikut ini :

Baca : Tempat Jasa Rental AC Termurah dan Terbagus di Jakarta – Bali



Demikian adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait dengan tips membuat pesta pernikahan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan Anda pencerahan serta inspirasi untuk membuat pesta pernikahan.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin membuat suasana di acara pernikahan yang nyaman maka Anda wajib menggunakan pendingin udara seperti misty fan misalnya. Dengan menggunakan misty fan dan menempatkannya di berbagai posisi pentas seni Anda, maka suasana di sekitar lokasi tersebut akan jadi sangat nyaman.

Jika Anda membutuhkan misty fan dan genset untuk mendukung event pentas seni yang akan Anda selenggarakan, maka tidak ada salahnya coba menghubungi Arthur Teknik. Sebab Arthur Teknik menyediakan jasa rental misty fan untuk kebutuhan pendingin udara di sekitar event Anda. Bahkan jika event yang akan Anda selenggarakan nantinya berada di lokasi indoor, maka Arthur Teknik menyediakan juga jasa rental ac.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Arthur Teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan apa saja yang event pentas seni Anda perlukan bisa menghubungi kontak Arthur Teknik di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...