Senin, 22 Juli 2019

Tips Menjadi Seorang Event Organizer Konser

Tips Menjadi Seorang Event Organizer | Apakah Anda tertarik menjadi seorang pembisnis event organizer? Usaha ini memang mempunyai yang bagus ke depannya. Sebab, keberadaan EO sangat di butuhkan orang-orang yang ingin menyelenggarakan acara besar. Mulai dari ulang tahun, pernikahan, dan konser musik.



Menjadi seorang EO sangatlah menantang, karena Anda harus mengasah kreativitas dan kecerdasan untuk membuat konsep yang menarik dan di sukai klien. Nah, berikut ini tips menjadi seoarang event organizer. 

1. Memiliki Kreativitas yang tinggi


Pertama anda harus memiliki kreativitas, ini merupakan tantangan terbesar dalam bisnis EO, jika anda ingin memenangkan persaingan, anda harus berbeda dari pembisnis EO yang lain. Beranilah merancang acara dengan ide semenarik mungkin.

2. Negosiator


Selain harus memiliki kreatifitas yang tinggi, anda juga harus memiliki kemampuan bernegosiasi dan berkomunitasi yang baik. Komunikasi yang baik sangatlah penting di sebuah event, dengan begitu klien bisa tau ide dan pikiran anda dengan jelas dan terhindar dari miskomunikasi.

3. Punya Layanan yang Lengkap


Cara ketiga ialah Anda harus punya layanan yang lengkap, sebagian EO mungkin hanya menyediakan jasa konsep acara tanpa banyak fasilitas yang di tawarkan. Jika anda ingin sukses di bidang ini pastikan memilih penyedia peralatan konser musik berkualitas.

Safety at event, Anda pun perlu menyediakan cadangan suplai daya listrik, tentu anda tidak mau kalau saat konser berlangsung tiba-tiba listrik mati dan acara anda berantakan bukan. Untuk menghindari hal tersebut, solusinya bisa menggunakan genset. Keberadaan genset akan menggantikan listrik yang padam dengan seketika. Sehingga konser musik dapat terus berlangsung tanpa khawatir terjadi pemadaman listrik. Jika Anda tidak memiliki genset, maka jangan khawatir. Sebab kini ada Arthur Teknik yang siap membantu Anda.

Arthur Teknik menyediakan jasa penyewaan genset yang siap diantar ke seluruh Indonesia. Untuk pengalamannya sendiri tidak perlu diragukan lagi, Arthur Teknik telah berpengalaman di bidangnya dan telah membantu banyak event-event besar dan bergengsi di Indonesia. Jika Anda membutuhkan layanan sewa genset profesional, maka serahkan urusan tersebut kepada Arthur Teknik.

Jika Anda ingin menghubungi Arthur Teknik, silahkan klik link berikut ini : http://blog.arthurteknik.com/hubungi-kami/.

4. Mempunyai Modal


Cara terakhir dalam menjadi EO konser musik adalah memiliki modal. Modal akan di gunakan untuk menyewa kantor, pengadaan alat, dan biaya legalitas, karena EO dengan legalitas yang jelas akan lebih di percaya. Bukan berarti harus mengeluarkan banyak dana, anda bisa mencari sponsor yang mau berinvestasi dan dengan cara meminta uang muka atau DP kepada klien.

Demikian adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait dengan Mudah Menjadi Seorang Event Organizer Konser Musik. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan Anda pencerahan serta inspirasi untuk menjadi EO yang professional.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan ini akan membantu Anda yang mau memualai bisnis EO. Tidak lupa juga jika anda ingin menggunakan jasa penyewaan genset di Arhur Teknik ataupun ingin menggunakan jasa lainnya seperti jasa penyewaan misty fan, jasa rental ac, atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami, maka Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...