Selasa, 20 Agustus 2019

Pentingnya Genset Bagi Bisnis

ArthurTeknik.com – Pentingnya Genset Bagi bisnis | Seperti yang kita ketahui, bencana alam bisa terjadi kapan saja dan di mana saja di dunia ini. Siapa pun dapat terkena dampaknya. Meskipun jika bencana tertentu menyerang biasanya akan meninggalkan kehancuran tidak peduli apa pun peringatan yang Anda ambil. Tentu saja, dipersiapkan untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk selalu merupakan kasus terbaik.



Ini membawa pentingnya bagi anda untuk memiliki genset. Ya, harga genset bisa mahal tergantung pada model, daya, dan ukuran. Jika Anda berada di lokasi yang dikenal rentan terhadap segala jenis bencana maka membeli genset bisa menjadi investasi yang baik. Dalam bencana yang berlangsung lama, yang menyebabkan kerusakan besar dan membutuhkan banyak perbaikan, jadi sangat penting untuk memiliki genset sebagai cadangan suplai tenaga darurat.

Selama bencana berlangsung Anda mungkin akan kehilangan daya listrik selama beberapa jam hingga satu hari. Misalnya, jika gempa bumi mengguncang suatu wilayah, itu dapat menyebabkan kehancuran besar-besaran dan bisa menyebabkan kehilangan daya listrik hingga satu minggu, atau bahkan lebih lama lagi. Memang Anda yang tinggal di kota tidak akan menerima dampak kerusakan tapi Anda akan terkena dampaknya berupa suplai daya listrik yang terputus tentu itu membuat anda secara pribadi merugi apalagi bagi anda yang memiliki bisnis di sektor budidaya atau tambak ikan tentu akan sangan berdampak bagi bisnis anda, jika anda tidak memiliki genset tentu akan membuat kerugian yang sangat banyak untuk bisnis yang anda punya, untuk itu jalan alternatifnya adalah menyewa genset.

Genset ada dalam berbagai jenis. Ada yang berbahan bakar gas, yang bisa Anda taruh di luar ruangan atau di garasi, atau genset bertenaga baterai yang semuanya diisi oleh listrik dan siap untuk digunakan. Semua jenis genset memiliki ouput dan waktu fungsi yang berbeda.

Kesimpulannya, genset adalah alat yang sangat penting bagi bisnis sebagai penyuplai daya listrik selama beberapa jam atau hari selama sumber listrik utama mati. Untuk anda yang tidak memiliki genset jangan khawatir anda masih bisa meyewanya. Mengingat pentingnya genset bagi bisnis atau usaha anda. Pililah jasa penyewaan genset yang berpengalaman dan memiliki pelayanan yang bagus.

Arthur Teknik adalah perusahaan penyedia genset terbaik di indonesia, Layanan penyewaan genset yang di tawarkan Arthur Teknik meliputi Operator, Kabel Listrik, BBM, instalasi generator, dan peralatan transportasi. Untuk mendukung kepuasan Anda, selain sewa genset, kami juga menyediakan layanan, pemeliharaan, dan layanan pemeliharaan untuk genset yang Anda sewa melalui kami.

Tidak perlu ragu tentang SDM yang kami punya untuk mengoperasikan genset yang kami sewakan, setiap genset yang kami sewakan termasuk operator yang akan mengoperasikan dan menyesuaikan jadwal kerja di lokasi. Operator yang kami kirim terlatih dan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya. Selain mengoperasikan genset sewaan, setiap operator juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan dan kontrol rutin pada genset sewaan untuk meminimalkan gangguan operasional.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Arthur Teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan genset yang akan di pakai, Anda bisa menghubungi kontak Arthur Teknik di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...