Rabu, 21 Agustus 2019

Vendor Sewa misty fan

ArthurTeknik.com – Vendor Sewa misty fan | misty fan atau Kipas air adalah unit kipas yang dilengkapi dengan pompa air mini dan tangki air. Fungsi pompa adalah mengalirkan air bertekanan tinggi ke piringan yang dirancang khusus untuk menghasilkan kabut air.




Misty dan atau kipas air ini selain menghasilkan hembusan udara, juga menghasilkan kabut air yang berfungsi untuk meningkatkan kesejukan udara di sekitarnya. Selain menurunkan hawa panas akibat teriknya sinar matahari, unit ini dapat juga mengurangi polusi udara seperti asap kendaraan, bau, serangga, dll. Penyewaan misty fan ini, sangat cocok untuk digunakan di acara outdoor, tenda semi terbuka, di lapangan, dll. karena unit ini dilengkapi dengan roda sehingga membuatnya mudah dipindahkan.

Dengan daya listrik tidak lebih dari 300 watt, tidak perlu menambah daya dan tidak membuat tagihan listrik anda meningkat. Misty fan dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 60 liter, Misty fan atau Kipas air ini mampu mendinginkan ruangan antara 7 hingga 8 jam. Jika air dalam tangki misty fan atau Kipas air habis, unit akan otomatis berhenti bekerja, ini untuk menghindari kerusakan pada unit motor Coolingfan itu sendiri.

Jika anda tidak memiliki misty fan tetapi ingin menggunakan misty fan atau kipas air di pesta anda untuk menjaga kesejukan udara selama pesta anda berlangsung, maka anda bisa menyewanya. Atau anda bingung ingin mencari vendor sewa misty fan terpercaya, maka jangan khawatir karena Arthur Teknik dapat menjadi solusi untuk anda.

Arthur Teknik adalah perusahaan rental misty fan yang sudah berpengalan dan banyak menangani berbagai pesta, event dan acara besar lainya. Tidak Cuma menyewakan misty fan Arthur Teknik juga menyewakan Ac portable, Genset dengan berbagai kapasitas daya dan jasa kelistrikan.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Arthur Teknik ataupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan misty fan yang akan di pakai, Anda bisa menghubungi kontak Arthur Teknik di bawah ini :

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...