Jumat, 23 Agustus 2019

Manfaat Dan Kelebihan Ac Portable

ArthurTeknik.com – Manfaat Dan Kelebihan Ac Portable | Semakin berkembangnya teknologi saat ini, muncul pula berbagai macam jenis AC yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda memilih AC yang praktis, Anda dapat memilih AC Portable. AC portable dapat Anda pindahkan kemana saja. Dibandingkan dengan AC biasa, AC portable memiliki banyak keuntungan termasuk harga yang lebih terjangkau.



AC portable menawarkan berbagai macam manfaat, misalnya desain yang ramping dan kecil sehingga memudahkan Anda untuk memindahkan AC portable sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang memiliki ruangan dengan luas terbatas AC portable juga cocok untuk Anda. Meskipun hadir dengan fitur portable, tidak membuat AC portable lebih mahal. AC portable justru memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan AC biasa. AC ini cocok untuk Anda yang membutuhkan pendingin ruang namun dengan harga yang terjangkau. Selain itu, dalam pemasangannya AC portable juga lebih mudah.

Kelebihan AC portable adalah memiliki bentuk yang ringkas, tidak perlu merombak tembok dan bisa dengan mudah dipindah-pindah. Misalnya Anda ingin menaruh AC di ruang kerja, ruang tamu atau ruangan lainnya tinggal memindahkannya saja.

Kelebihan selanjutnya adalah AC ini dilengkapi port khusus yang fungsinya digunakan untuk menampung tetesan embun agar tidak tumpah. Harga AC portable terbilang tidak terlalu mahal tergantung kualitas dan merk. Namun yang perlu diketahui adalah bahwa semakin tinggi rate EER maka semakin kecil energi yang dikeluarkan artinya harga AC semakin murah.

Anda pun menjadi lebih hemat karena tidak perlu membayar lebih dalam untuk pemasangan AC. Selain itu, AC portable juga mengonsumsi listrik lebih sedikit, sehingga pengeluaran bulanan bisa lebih hemat. Dengan keuntungan dari AC yang bisa dibawa kemanapun dengan mudah tersebut, tentunya AC ini cocok untuk orang dengan rumah yang tak begitu besar dan ingin lebih ekonomis.

Ac portable ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang sedang mengadakan pesta ulang tahun, pernikahan, acara keluarga dan banyak lainya. Anda tidak perlu repot untuk menggunakan Ac portable ini. Jika anda memiliki budget rendah dan memerlukan ac portable anda bisa menyewanya, dan jika anda ingin menyewa Ac portable anda bisa menyewanya di Arthur Teknik.

Arthur Teknik menyediakan berbagai daya Ac portable tergantung dengan kebutuhan anda, selain Ac portable Arthur Teknik juga merupakan vendor misty fan terbaik, perusahaan sewa genset terpercaya, dan menyediakan jasa kelistrikan booth. Bagi anda yang memerlukan Ac portable anda bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini untuk berkonsultasi tetang kebutuhan Ac portable yang mau anda gunakan.

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...