Kamis, 18 Juli 2019

5 Cara Membuat Booth Ramai di Kunjungi

5 Cara Membuat Booth Ramai di Kunjungi | pada kesempatan kali ini mari kita bahas cara membuat booth ramai di kunjungi. Membahas soal pameran pasti terbayang suatu tempat yang ramai di kunjungi oleh orang dan pembissnis yang membukan booth. Pameran merupakan suatu jalan tercepat untuk memasarkan produk ke konsumen. Tapi perlu di ketahui bahwa mengikuti pameran butuh biaya yang besar, di luar biaya untuk menyewa booth itu sendiri.




Maka dari itu Anda perlu strategi yang matang dalam membuat booth pameran lebih menarik dan dapat menarik perhatian untuk mampir ke boobth Anda atau cuma sekedar bertanya-tanya, dan berikut ini 5 cara membuat booth ramai di kunjungi.

1. Memeriksa lokasi yang strategis

Pertama ialah memilih lokasi yang strategis, hal ini sangatlah penting karena dengan Anda ada di lokasi yang banyak di lalui pengunjung tidak menutup kemungkinan banyak pengunjung yang mengarah ke booth Anda untuk bertanya-tanya atau membeli produk yang anda jual. Jika anda menjual produk yang mewah maka target pasarnya menengah ke atas, jangan sampai Anda berbisnis barang mewah tapi target lokasi anda adalah menengah ke bawah.

2. Buat Tema booth seunik mungkin

Cara ke dau adalah buatlah tema booth seunik mungkin itu merupakan senjata anda untuk menarik pengunjung untuk mendatangi booth Anda. Jika anda tidak bisa membuat atau memikirkan tema yang unik anda bisa menyewa pihak ketiga untuk membuat tema booth Anda.

3. Sewa tenaga pemasaran

Perlunya tenaga pemasaran, ini perlu Anda rekrut untuk membantu memasarkan produk-produk yang di jual di booth anda. Secara langsung meraka mempresentasikan produk yang anda jual, sebagus apapun produk yang di jual kalau tenaga pemasaranya tidak bisa memberi tahu tentang produk tersebut pengunjung tidak akan tertarik dengan produk yang anda jual, pastikan tenaga pemasaran yang anda sewa itu dapat menyampaikan kualitas produk yang anda jual dengan benar.

4. Buat suasana boobth nyaman

Pembahasan yang keempat ialah buatlah suasana booth senyaman mungkin, dengan banyaknya pengunjung yang hadir di booth Anda, pasti membuat suasana di booth menjadi panas karena banyaknya orang yang berkumpul di booth Anda, Tentu itu merupakan suatu hal yang dapat membuat pengunjung di booth anda merasa tinyak nyaman.

Untuk mengurangi dampak dari banyaknya pengunjung yang membuat sausana menjadi panas di perlukanya Misti fan (kipas angin kabut) untuk menjaga suhu di booth Anda menjadi sejuk dan pengunjuk merasa nyaman berlama-lama di booth Anda.

Jika ingin menggunakan jasa sewa misty fan terpercaya Anda bisa menyewanya di Arthur Teknik Untuk pengalamannya sendiri tidak perlu diragukan lagi, Arthur Teknik telah berpengalaman di bidangnya dan telah membantu banyak event-event besar dan bergengsi di Indonesia.

Arthur Teknik menyediakan layanan penyewaan misty fan profesional, maka serahkan saja pada Arthur Teknik.

Jika Anda ingin menghubungi Arthur Teknik, silahkan klik link berikut ini : http://blog.arthurteknik.com/hubungi-kami/

5. Catat database pengunjung anda

Cara terakhir ialah mencatat database pengunjung, dengan database nantinya Anda dapat mem-follow up para pembeli dan calon pembeli tersebut. Apakah mereka puas dengan prodak yang anda jual atau apakah meraka ingin membeli prodak anda lagi. Anda sudah mengeluarkan banyak biaya untuk mengikuti pameran. Jangan sampai hasilnya Cuma di hari anda mengikuti pameran itu saja.

Itulah beberapa cara membuat booth ramai di kunjungi semoga dengan ada ulasan ini bisa membantu anda yang ingin membuat booth di pameran dan event. Sebagai pengingat kembali, jika Anda ingin menggunakan layanan dari Arthur Teknik maupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu tentang kebutuhan apa saja yang Anda perlukan bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Telepon 1 : +6281316854183 (Jakarta)
Telepon 2 : +628111836468 (Jakarta)
Telepon 3 : +6281210463637 (Jakarta)
Telepon 4 : +62818960565 (Bali)

Email : marketing@arthurteknik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Genset Jakarta Terbaik

  Arthurteknik.com - Tidak dapat disangkal bahwa kita dimanjakan oleh kenyamanan dan kemudahan yang datang dengan penemuan listrik. Dari la...